Rabu, 16 November 2011

Prestasi Siswa Kami :) (Part 1)


Hongkong….. Singapura……. I’m coming!

Zarens, itulahaku.
Hai, semua! Aku merupakan duta telkomsel dari Maluku, kali ini aku akan menjelaskan tetangapa yang kuraih bersamaTelkomsel.
Tapi sebelumnya, aku akan memperkenalkan diri terlebih dahulu, aku siswa kelas XI IPA di SMA XAVERIUS AMBON. Aku menjadi dutaTelkomsel saat aku kelas satu (X), lalu beberapa bulan yang lalu aku diberitahu oleh telkomsel bahwa, ada Home Stay Singapura and Hongkong dimana hanya dipilihsatu orang saja dari seluruh Maluku dengan persyaratan harus menghabiskan pulsa lebih dari  50 ribu/bulan dan harus menjadi member Telkomsel School Community (TSC). Aku berusaha memenuhi semua persyaratan yang ada dan didukung oleh doa. Setelah beberapa bulan kemudian aku mendengar hasil bahwa aku terpilih, perasaanku saat itu sangat senang dan bersyukur pada TUHAN dan aku berjanji aku akan berusaha memperkenalkan Maluku dengan baik selama aku Home Stay di sana. Teman-teman sebelum mengakhiri pembicaraan ini aku akan member motivasi yaitu Tetap berdo dan berusaha dan jangan pernah menyerah, karena meskipun kita gagal tetapi sebuah kegagalan adalh awal untuk menuju kesebuah kesuksesan. Terimakasih TELKOMSEL untuk kesempatan yang diberikan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar